Deklarasi di Priangan Timur, Beraksi : Anies Sebuah kebutuhan dan Solusi untuk Indonesia

DEKLRASI : Relawan Beraksi Jabar yang sudah terbentuk di 17 kota dan kabupaten di jawa barat, kembali di awal tahun ini melakukan deklarasi kembali untuk wilayah II di Priangan Timur baru-baru ini.

JAWA BARAT — Relawan Beraksi Jabar yang sudah terbentuk di 17 kota dan kabupaten di jawa barat, kembali di awal tahun ini melakukan deklarasi kembali untuk wilayah II di Priangan Timur baru-baru ini.

Deklrasi yang meliputi Kabupaten Tasik, Kota Tasik, Kabupaten Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Garut. Aktivasi dan deklarasi ini menyatakan sikap dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Deklrasi yang dilakukan di empat titik ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Gerakan yang dikomandoi Yhoeshoep yang juga sebagai koordinator pusat Beraksi Jabar, dilakukan dengan kegiatan  pembekalan dan pengukuhan kepada seluruh koordinator daerah dan koordinator kecamatan di priangan timur, yang terdiri dari relawan partisan Anies, kaum muda mudi dan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), nelayan, petambak dan kaum ibu.

Akhsan salah satu pelaku UMKM dalam kesempatan itu berharap sebagai pengusaha home industri dibantu permodalan dan pemasaran, supaya produk lebih dikenal, penjualan meluas.

“Saya juga berharap, mudah-mudahan Pak Anies bisa mendongkrak para pelaku UMKM di Tasikmalaya. Saya mendoakan, mendukung untuk Pak Anies jadi Presiden,” ucap pria yang juga sebagai perwakilan salah satu pelaku UMKM di Kampung Gunung Agra, Cikadongdong, Singaparna, Tasikmalaya

Senada dengan pelaku UMKM, perwakilan kaum muda, Devi meminta kepada Anies Baswedan untuk mendorong produk kerajinan unggulan khas Tasik yang hampir tenggelam tikar berbahan rumput mendong.

“Ya, ke Pak Anies kami minta tolong dibantu dicarikan solusinya, dan bukan itu saja, kerajinan Tasik yang terkenal bahkan sebagian sudah exspor yang lama tenggelam, dan diharapkan bangkit kembali dengan campur tangannya bapak Anies,”harapnya.

“Anies itu suatu yang beda, Anies dikenal lembut santun, orang yang tidak mudah emosi, orang yang terlalu sabar, apapun kritikan, celaan dibalas dengan prestasi, maka dari itu saya sangat semangat untuk ikut memenangkan Bapak Anies,”katanya.

Hal lainnya diungkapkan oleh koordinator Daerah (Korda) Pangandaran Sugimin Asidik menyatakan, bahwa dirinya bersama sama pengurus dan simpatisan relawan tersebar di 10 kecamatan yang ada wilayah Kabupaten Pangandaran siap memenangkan dan mengawal mulai dari saat ini hingga saat waktunya Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI.

“Terpenting adalah, saya dan tim akan bekerja maksimal untuk pemenangan Anies hingga tingkat desa. Saat ini Alhamdulillah sebelum pelaksanaan deklarasi sudah lima kecamatan yang sudah dibentuk berikut divisinya. Lima sisanya akan segera dibentuk. Kita akan mulai gerilya terus, meski jarak tempuh setiap kecamatan jauh, saya dan tim akan berusaha keras,”ucap Sugimin dengan penuh semangat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.