Dari Sukalarang Hingga Benda, Seribu Baliho Visi Baldatun Menggema, Ini Pesannya

  • Whatsapp
VISI BAROKAH : Baldatun Center memasang baliho mulai dari dari Perbatasan Sukabumi-Cianjur Sukalarang hingga wilayah perbatasan Sukabumi-Bogor benda. (Foto: ist)

SUKABUMI — Upaya menggemakan visi barokah Baldatun ke masyarakat Kabupaten Sukabumi, jelas tidak main-main. Buktinya, lembaga yang fokus memelihara anak yatim dan wakaf Alquran ini melakukan pemasangan baliho hampir seribu lebih.

Mulai dari Perbatasan Sukabumi-Cianjur Sukalarang hingga wilayah perbatasan Sukabumi-Bogor benda terbentang sejumlah baliho yang isi pesannya tentang pesan moral. Adapun isi baliho tersebut adalah ‘Bersama Baldatun Center kita wujudkan gerakan wakaf al-qur’an serta memakmurkan anak yatim’.

Bacaan Lainnya

“Isi baliho tersebut terdapat tiga poin yang terus konsisten dijalankan oleh saya dan lembaga Baldatun.Pertama Gerakan, kedua ikhtiar dan ketiga keyakinan, baru harapannya masyarakat merasakan barokkah terwujudlah masyarakat yang adil makmur yang diridhoi Allah SWT,”jelas Pendiri sekaligus Penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin dalam pesan singkatnya.

Meski, saat ini dirinya hanya fokus di daerah Dapil III dalam pelaksanaanya, tentunya bukan berarti tidak berlaku bagi dapil lain, pasalnya ini gerakan merupakan yang di khususkan untuk warga Kabupaten Sukabumi dan umumnya bagi masyarakat luas.

“Saya tekankan lagi bahwa pemasangan baliho ini untuk memberikan pesan moral kepada masyarakat. Bahwa dalam mewujudkan kabupaten Sukabumi yang islami harus dibarengi dengan gerakan wakaf Alquran dan Gerakan Memakmurkan anak yatim hingga tercipta Kabupaten yang barokah sehingga tatanan kehidupan adil makmur yang diridhoi Allah SWT benar-benar terjadi, #Februari2024GerindraMenangPrabowoPresiden. #Nopember2024YSGBupati. #BaldatunCenterProYSG, “tukasnya.(hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *