Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Tinjau TMMD ke-133 dan PEnyaluran BLT Migor

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo
Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo saat meninjau penyaluran BLT Minyak goreng di Koramil Jampang kulon, Jumat (20/5).

JAMPANGKULON – Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Air Wibowo melakukan dua kegiatan dalam sehari, Jumat (20/5).

Yang pertama yakni meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-133 Tahun 2022 dan menyaksikan penyaluran BLT minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Diketahui pelaksanaan TMMD kali ini dipusatkan di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap. Adapun penyaluran BLT migor dilaksanakan di Koramil 2213/ Jampang Kulon.

Dengan Dandim didampingi Danramil 2213, Jampangkulon Kapten Arm Witono, Danunit Inteldim Letda Chk Agus Hermasnsyah dan sejumlah anggota TNI, Anjar mengapresiasi semangat prajurit dalam penyaluran BLT.

“Saya sangat bahagia dan bangga, melihat semangat prajurit dan masyarakat mendapatkan BLT terlihat bahagia, membuat rasa lelah saya hilang,” ungkapnya.

Anjar menjelaskan penyaluran BLT migor sudah mulai dilaksanakan sejak beberapa hari sebelumnya. Saat ini berlangsung serentak di seluruh Koramil yang berada di bawah Kodim 0622.

“Penyaluran BLT ini harus benar benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran tentunya, walaupun pelaksanaan harus dilakukan hingga malam hari,” jelas Anjar.

“Alhamdulillah ini dilakukan supaya masyarakat bisa tersenyum bahagia, nah dari kebahagian itu akan timbul do’a yang tulus untuk kita semua,” sambungnya.

Menurut Anjar, karena salah satu keberhasilan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas dengan baik dan tanpa halangan serta sukses tidak terlepas dari doa orang orang yang tulus.

Untuk itu, Anjar juga menghimbau kepada masyarakat penerima BLT minyak goreng agar menggunakannya dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Juga kepada seluruh anggota TNI yang terlibat untuk tetap semangat, ikhlas dalam bertugas dan jadilah bagian dari masyarakat dengan selalu berada ditengah tengahnya seperti halnya yang tertuang dalam Santi Aji, Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya,” tutur Anjar.

“Apresiasi yang sangat tinggi kepada prajurit TNI atas dedikasi dan loyalitasnya melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (Cr2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan