Cara Baldatun Meraih Kemenangan Idul Fitri 1442 Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
PEDULI : Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin bersama perwakilan anak yatim binaan saat berbuka bersama

SUKABUMI — Dalam hitungan hari, umat muslim diseluruh dunia akan merayakan hari kemenangan hari raya Idul Fitri 1442 H. Berbagai cara untuk menyambut kemenangan tersebut dilakukan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Balad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) center yang merayakan kemenangan dengan fokus berbagi dan menyantuni anak yatim binaan.

“Di bulan ramadan kali ini, banyak agenda Baldatun yang dilakukan, mulai dari tadurus bareng anak yatim, membangikan takjil kepada masyarakat, Shalat Tarawih berjemaah sebagai kegiatan yang dilakukan secara konsisten, dan mengajak anak yatim untuk berbuka, “jelas Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin dalam keterangannya.

Bacaan Lainnya

Dipengujung bulan puasa ini, Baldatun sudah menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) khusus kepada ribuan anak yatim binaan yang tersebar di 58 desa 1 Kelurahan se-Dapil III Kabupaten Sukabumi. “Ya kami kemarin sengaja panggil Koodinator Desa (Kordes) Baldatun Center ke saung pergerakan, para kordes ini diberikan amanah untuk membagikan THR kepada anak yatim yang berada di wilayahnya masing-masing, “terangnya.

Menurutnya, pemberian THR khusus bagi anak yatim binaan ini semata janji Baldatun center untuk memakmurkan anak yatim binaan agar ikut bahagia dan terseyum dalam menyambut kemenangan Idul Fitri. “Alhamdulilah, semua sudah tersalurkan, semoga dengan adanya THR khusus kepada anak yatim bisa menambah keberkahan bagi Baldatun Center khususnya, dan umumnya bagi masyarakat di Dapil III lebih luasnya masyarakat di Kabupaten Sukabumi, “Cetusnya.

Lebih lanjut orang yang juga sebagai Kordinator Presidium KAHMI Sukabumi dan juga sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra ini merasa bersyukur, bahwa Baldatun Center sudah konsisten dan istiqomah untuk memakmurkan anak Yatim binaan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *