BPR Nusamba Terus Bangkit Diera Pandemi

BPR Nusamba
Para peserta pelatihan bertajuk 'Strategi Kepemimpinan yang Aglie untuk BPR yang Tumbuh Berkelanjutan di Masa Pandemi

SUKABUMI— Pandemi Covid-19 membawa dampak berat baik dari sisi kesehatan maupun perekonomian, terutama dengan diberlakukan pembatasan mobilitas melalui PPKM demi menekan laju penularan.

Namun demikian, hal itu tidak menjadi halangan berarti bagi BPR Nusamba Sukaraja untuk bangkit dan berekspansi. Dengan melakukan pendekatan langsung kepada nasabah melalui sistem door to door dan pembinaan langsung, BPR Nusamba mampu bertahan pada situasi yang sulit, seperti sekarang ini.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, BPR Nusamba Sukaraja pun melakukan penguatan internal dengan menggelar pelatihan bagi karyawan dan pimpinan perusahaan.

“Kita terus berupaya agar kita tetap bangkit diera pandemi ini. Tidak hanya pembinaan langsung ke nasabah, kita juga lakukan pelatihan untuk internal juga,” ujar Direktur utama BPR Nusamba Sukaraja, Pudji Harto disela-sela pelatihan bertajuk ‘Strategi Kepemimpinan yang Aglie untuk BPR yang Tumbuh Berkelanjutan di Masa Pandemi,’ di Hotel Horison, belum lama ini.

Menurut Pudji, dalam pelatihan tersebut diharapkan para peserta bisa menjadi pribadi yang lebih cepat dan gesit dalam menangkap peluang pasar yang lebih potensial, sehingga keberlangsungan perusahaan terus berkembang dan maju.

“Selain itu juga harus memiliki jiwa yang kuat dalam menghadapi situasi di lapangan serta attitude dalam menjaring nasabah,” tambahnya.

Pos terkait