Bogorindo Cemerlang Kurban di Sukabumi

CIKEMBAR – Dihari Raya Idul Adha tahun ini, PT Bogorindo Cemerlang kembali berbagi bersama warga Kabupaten Sukabumi. Kali ini, mereka menyalurkan hewan kurban kepada warga yang berada di sekitaran aktivitas perusahaan. Diharapkan, bantuan kurban yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Perwakilan PT Bogorindo Cemerlang, Berlin Sumadi menyatakan, warga yang menerima hewan kurban ini berada di dua lokasi, yakni lokasi pertama di Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar dan Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak. “Alhamdulillah kami bisa melaksanakan ibadah kurban bersama warga di sini. Semoga saja manfaatnya bisa dirasakan warga,” ujar Berlin Sumadi kepada Radar Sukabumi, kemarin (23/8).

Bacaan Lainnya

Berlin meyakini, banyak warga sekitar perusahaan yang juga melaksanakan ibadah kurban. Namun demikian, dalam hal kebaikan di bulan penuh hikmah ini, pihaknya juga tidak ingin ketinggalan dalam hal berburu pahala dan keberkahan. “Berlomba-lomba dalam hal kebaikan tentunya dianjurkan. Makanya, meskipun kami yakin banyak yang berkurban, tapi kami juga tidak ingin ketinggalan dalam hal kebaikan ini” imbuhnya.

Baginya, Idul Adha ini merupakan hari raya yang menyimpan peristiwa sangat luar biasa. Banyak hikmah yang bisa diambil dalam momen tersebut. Selain mengajarkan keikhlasan, juga Idul Adha ini mengajarkan ketaatan seorang hamba kepada Tuhan. “Intinya kami ingin berbagi dengan warga dimomen Idul Adha ini. Semoga apa yang kami lakukan, dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tenjojaya, Jamaludin Azis mengaku, hewan kurban yang diterimanya dari PT Bogorindo Cemerlang akan disalurkan kepada warganya yang membutuhkan. Ia pun mengaku berterima kasih atas hewan kurban yang telah diberikan. “Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas hewan kurban ini. Kami akan salurkan buat warga yang membutuhkan,” pungkas singkat.

 

(ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.