Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu Hadir Kembali

Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu
Suasana Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu manjakan wisatawan di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Foto: ikbal/radarsukabumi

PALABUHANRATU – Wahana wisata air di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi hadir kembali. Kini Bloop Waterpark Citepus bernuasa baru dan semakin cantik setelah di renovasi.

Bloop Waterpark Citepus beralamat di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi ini, merupakan satu satunya destinasi wisata yang dirancang khusus wahana keluarga dan wahana bermain anak.

Bacaan Lainnya

Ada sejumlah fasilitas yang disajikan Bloop Waterpark Citepus ini, waterpark sebagai wahana utama dilengkapi dengan gejebo untuk keluarga beristirahat. Kemudian kolam arus, wahana satu ini adalah favorit para pengunjung.

Kolam dibentuk seperti sungai, meliuk dan mengelilingi area waterpark. Pengunjung bisa berenang menghanyutkan diri mengikuti arus yang kecil. Selain itu, kegiatan favorit di kolam arus adalah menaiki ban (single atau double) dan tinggal mengikuti arus air.

Selain itu ada water slide, wahana ini khusus untuk anda yang suka menguji adrenalin, seluncuran! Water Slide adalah seluncuran yang meliuk dari atas menara. Bentuk dan ketinggiannya beragam.
Ada Water Slide yang luncurannya lurus ke bawah, langsung menuju kolam di bawahnya. Namun ada pula yang luncurannya berbentuk spiral. Sebelum menabrak permukaan kolam, Anda akan dibawa berputar-putar!

Menariknya, di Bloop Waterpark Citepus ada Water Slide yang iconik, dimana di atas seluncurannya ada patung ikan jangilus iconnya Palabuhanratu.

Tidak hanya itu, Bloop Waterpark Citepus juga tersedia wahana Ember Tumpah yaitu ember raksasa yang diisi oleh air. Saat penuh, ember itu akan memuntahkan isinya ke permukaan kolam. Bayangkan saja rasanya diguyur air dalam jumlah banyak sekaligus!

Owner Bloop Waterpark Citepus, Rizky Praditia mengatakan, Bloop Waterpark Citepus akan dibuka secara total pada 25 Desember 2022. Namun saat ini juga sudah bisa dinikmati melalui grand opening dan tentunya dengan harga yang diskon serta sangat bersahabat.

“Satu hari yang lalu kami sudah soft opening dan grand opening akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2022 bertepatan dengan Hari Raya Natal,” ujar Rizky, Rabu (21/12/2022).

Rizky menyebut sebelumnya memang ditutup selama dua bulan, karena dalam taharap renovasi agar wahana air ini dapat lebih nyaman dan pengunjung semakin betah, terutama anak-anak.

“Iya, direnovasi biar lebih nyaman dengan berbagai fasilitas dan aman. Sebab saat ini pengunjung juga tidak usah khawatir dengan keselamatan pengunjung, karena selain dikawal penjaga, ada juga asuransi dari tiket masuk,” papar Rizky.

Ada yang menarik lainnya di Bloop Waterpark Citepus, yaitu pemandangan eksotis pesisir pantai dan gunung. Sebab posisinya berada tepat di dua pemandangan itu, sehingga pengunjung bisa santai di coffe shop yang saat ini dalam proses pembangunan.

“Jadi intinya Bloop Waterpark Citepus ini dibuka kembali dengan suasana yang baru dan kondisi yang lebih nyaman, Apalagi sebentar lagi kami juga akan membuka coffe shop, keluarga yang menunggu anak-anaknya berenang bisa santai di sini,” ungkapnya.

Adapun tiket masuk, sambung Rizky cukup bersahabat dengan kantong masyarakat. “Untuk anak sekolah saat ini Rp10 ribu dan dewas Rp20 ribu. Tetapi setelah grand opening anak sekolah Rp15 ribu dan dewas Rp25 ribu,” jelasnya.

Disisi lain, tambah Rizky dibukanya Bloop Waterpark Citepus berkat doa bersama dan dukungan dari masyrakat. Untuk itu, pihaknya meminta doa restu dari semua pihak agar diberikan kelancaran dan kemudahan. (ris)

Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu
Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu
Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu
Bloop Waterpark Citepus Palabuhanratu

Pos terkait