Pria di Ciracap Sukabumi Babakbelur Usai Diamuk Warga, Ini Penyebabnya

https://radarsukabumi.com/
Ilustrasi Pemukulan (Jawapos)

SUKABUMI — Seorang pria berinisial TD babak belur setelah menjadi bulan bulanan warga di kampung Pasir Panjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/12/2022).

Diketahui, TD sebelumnya berusaha membawa kabur motor milik salah satu warga Usnadi (56) yang terparkir di saung pesawahan miliknya.

Usnadi mengatakan, peristiwa berawal sekitar pukul 08.00 WIB dengan membawa motornya jenis matik Yamaha Mio J warna hitam dengan nomor polisi B 4342 ICY pergi ke sawah, dan memarkirkannya di saung yang berada di sekitar pesawahan.

“Tadi pagi saya ke sawah, motor ditaruh di saung sawah, begitu saya ke sawah cari rumput, bersih bersih, pas ditengok motor saya di saung ada yang ngambil,” ungkapnya.

“Lalu kata saya, jangan bawa motor uwa emas, kalau dapat motor uwa emas dicuri pasti akan celaka yang bawanya, akhirnya dapat juga kan,” sambungnya.

Usnadi menjelaskan, motornya sempat dibawa kabur dengan perkiraan pencurinya dua orang, dimana satu orang membawa motor yang ditumpangi dua orang sebelumnya, selanjutnya satu orang membawa motor miliknya.

“Perkiraan dua orang yang satu bawa motor keduanya pakai awalnya, yang satu lagi bawa motor saya dibawa kabur,” jelasnya.

Melihat motornya ada yang mencuri, Usnadi langsung menelpon saudara dan anak anaknya memberitahukan bahwa motornya ada yang mencuri, dsn meminta untuk mencegat pencurinya.

“Saya terus kontak kontak ke warga, katanya ada lewat, langsung dikejar sama anak saya dapatnya di kampung Cilimus, jarak 3 km dari tempat saya awal,” terangnya.

Pos terkait