BAZNAS Kabupaten Sukabumi ‘Gebrak’ 5000 Masker

  • Whatsapp
Komisioner BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara simbolis menyerahkan masker kepada pengunjung yang datang ke Gedung 1000 yang berlokasi di Komplek Alun-alun Kecamatan Cisaat.

CISAAT – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi mendukung Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) yang digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Bentuk dukungan yang disampaikan, yakni dengan membantu masker sebanyak 5000 masker.

Hal ini, diungkapkan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma. Menurutnya, BAZNAS Kabupaten Sukabumi mendukung Gerakan Gebyar Masker yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kurang lebih ada 5000 masker dari kami (BAZNAS, red.) untuk mendukung Gebrak Masker yang dicanangkan pemerintah dalam menghadapi Covid-19 dan membiasakan masyarakat dalam penggunaan masker,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, setiap pengunjung yang datang ke Gedung 1000 Baznas Kabupaten Sukabumi, akan diberikan masker. Selain itu, berbagai jenis pelayanan juga menggunakan protokol kesehatan.

“Setia pengunjung yang datang, khususnya yang tidak menggunakan masker kami berikan, termasuk semua pelayanan telah menerapkan protokol kesehatan maksimal,” terangnya.

Selain itu, masih kata Unang, Kabupaten Sukabumi mempunyai agenda besar yaitu pesta demokrasi Pilkada 2020 nanti bulan Desember. Sehingga Gebrak masker adalah upaya menciptakan pilkada nyaman, kondusif dan tidak ada kluster baru.

“Sebentar lagi kan pesta demokrasi, tentunya kesehatan masyarakat harus terjaga, salah satunya dengan Gebrak Masker itu,” ujarnya.

Unang mendukung penuh Gebrak Masker tersebut karena bisa mengedukasi masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

“Harapannya upaya yang dilakukan adalah kerja nyata, dan motivasi bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, dan tentunya Baznas mendukung gerakan dari penerintah itu,” pungkasnya. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *