KABUPATEN SUKABUMI

Baraya One Bagikan 1000 Paket Sembako

SUKABUMI — Komunitas Baraya One menggandeng sejumlah pelajar di Kabupaten Sukabumi, menyalurkan 1000 paket sembako. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Pembagian sembako ini dilakukan dibeberapa kecamatan yaitu, Kecamatan Cisaat, Cicantayan, Cikembar, Cikidang, Cibadak, Palabuhanratu, Cikakak dan Kecanatan Purabaya.

“Ada 1000 paket sembako yang kami berikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona,” kata Sekretaris Pembina Komunitas Baraya One, Marwan Zaenudin kepada Radar Sukabumi, kemarin (10/5).

Menurutnya, bantuan yang diberikan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat. Sedangkan untuk pembagiannya dilakukan oleh guru ngaji, pelajar dan para santri. “Kami mempercayakan kepada para guru ngaji, pelajar dan santri untuk pembagiannya,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya aksi sosial ini dapat membantu masyarakat yang saat ini tengah membutuhkan bantuan akibat adanya pandemi Covid-19.

Pasalnya, tidak sedikit para pegawai kini harus kehilangan pekerjaanya akibat di PHK dan dirumahkan oleh perusahaan sehingga banyak masyarakat yang tidak memiliki penghasilan. “Karena itu, kami hadir membantu masyarakat yang saat ini tengah kesulitan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Pelajar Kabupaten Sukabumi, Usman Nawawi berterimakasih Baraya One yang sudah peduli kepada sesama.

“Kami sangat berterimakasih atas perhatian nya dan telah mempercayakan bantuan sembako untuk bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak,” pungkasnya. (bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button