Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Asep Suherman Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

DPRD
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Asep Suherman

SUKABUMI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Asep Suherman dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (21/12).

Informasi dihimpun, legislator dari daerah pemilihan (dapil) VI ini menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 03:40 WIB dini hari. Sebelumnya almarhum sakit dan mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Kartika Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Humas DPRD Kabupaten Sukabumi Irfan Farihin membenarkan kabar duka di lingkungan DPRD itu. “Ya betul, beliau meninggal karena sakit, informasinya sakit jantung dan sempat dirawat di rumah sakit,” ujar Irfan kepada Radar Sukabumi, Selasa (21/12).

Usia mendapat kabar meninggal, jenazah anggota komisi IV ini langsung dibawa ke rumah duka, di Kampung Pesantren RT 02/03 Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

“Langsung dibawa ke rumah duka dan jenazah almarhum sudah dikebumikan di daerah Sindangpalay Desa/Kecamatan Sagaranten,” jelasnya.

Menurut Irfan, almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik serta humoris, selalu bekerja dengan sungguh-sungguh meskipun dalam kondisi tidak sehat atau kurang fit sekalipun. “Almarhum itu baik dan humoris juga. Mudah-mudahan almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal baiknya,” tandas Irfan seraya mengaminkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.