Alhamdulillah, Delapan Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Sembuh

  • Whatsapp
Ilustrasi Pasien Corona

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, mengumumkan saat ini terdapat delapan pasien terkonfirmasi positif sudah dinyatakan sembuh.

Anggota Bidang Pengelolaan Data Publik Laporan dan Operasional Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia mengatakan, delapan warga yang sembuh dari positif Covid-19 ini diantaranya, perempuan berusia 32 tahun asal Kecamatan Cikidang, perempuan 52 tahun asal Kecamatan Warungkiara, laki-laki 59 tahun asal Kecamatan Surade dan perempuan 25 tahun asal Kecamatan Cibadak dan empat pasien asal Kecamatan Nagrak dengan jenis kelamin dua laki-laki dan dua pasien perempuan dengan usia 58 tahun, 29 tahun, 25 tahun dan 23 tahun.

Bacaan Lainnya

“Kedelapan pasien positif ini, telah dinyatakan sembuh Covid-19 oleh gugus tugas setelah menjalani masa karantina mandiri dan isolasi di rumah sakit,” kata Eneng kepada Radar Sukabumi, Kamis (24/9).

Selain mengumumkan delapan pasien positif sembuh, Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, juga mengumumkan soal update terkini jumlah pasien positif Covid-19 yang tidak mengalami peningkatan maupun penurunan.

Yakni, jumlah kasus pasien positif Covid-19 dari awal hingga saat ini, terdapat 158 orang. Dari puluhan pasien ini, 128 orang dinyatakan sembuh dan 13 pasein lainnya isolasi serta 13 pasien dikarantina dan empat pasien meninggal dunia. (Den/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *