Gencar Vaksinasi, Kota Sukabumi Peringkat Dua Se-Jabar

  • Whatsapp
Vaksinasi-Kota Sukabumi
Ilustrasi Warga yang sedang divaksin

PEMKOT – Pemerintah Kota Sukabumi terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19, hal tersebut sejalan dengan penilaian dari Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional/KPC. Dimana Kota Sukabumi cakupan vaksinasi meningkat dari ketiga menjadi peringkat kedua tertinggi di Jabar.

“Kota Sukabumi naik peringkat dari ketiga menjadi kedua cakupan vaksinasi Covid-19 tertinggi di Jawa Barat,” ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi Lulis Delawati, Kamis (5/8).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data dari KPC PEN per 2 Agustus 2021 menyebutkan untuk dosis ke satu Kota Sukabumi telah mencapai sebanyak 40.47 persen dan dosis dua sebanyak 18.17 persen.

Dikatakan Lulis, cakupan vaksinasi Covid-19 di Kota Sukabumi terus mengalami kenaikan. Sebab dalam sepekan terakhir ini ada peningkatan jumlah yang divaksin sebanyak 6.452 orang. “Vaksinasi Covid-19 di Kota Sukabumi terus naik,” katanya.

Berdasarkan laporan data vaksinasi Kota Sukabumi sampai dengan 1 Agustus 2021 menyebutkan warga yang telah divaksin dosis pertama mencapai sebanyak 86.100

Pada pekan sebelumnya yakni 26 Juli 2021, jumlah warga yang divaksin sebanyak 79.648 orang. Sehingga mengalami jumlah kenaikan sebanyak 6.452 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *