AKBP Dedy Datang, Penyandang Disabilitas Berlinang

AKPB Dedy Darwansyah Nawirputra
Kapolres Sukabumi AKPB Dedy Darwansyah Nawirputra

SUKABUMI – Hasni NK (23) penyandang disabilitas warga Kampung Babakan Sirna, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pun berlinang air mata saat Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra beserta jajarannya datang ke rumah sederhananya.

Bukan tanpa alasan Hasni menangis di depan orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi. Hasni mengaku terharu lantaran medapatkan bantuan kursi roda yang dia inginkan sejak lama. Isak tangis Hasni pecah saat Kapolres Sukabumi memberikan pertanyaan kepadanya terkait apa lagi yang dibutuhkan Hasni.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak butuh apa – apa lagi bapak, ini sudah cukup, terimakasih bapak,” ucap Hasni terisak. Tidak henti – hentinya Hasni menucapkan terimakasih dan mendoakan yang telah mengunjungi rumahnya serta memberikan bantuan.

“Terima kasih atas kursi roda dan sumbangannya, semoga sehat selalu dan semua cita – cita tercapai. Untuk semuanya terimakasih untuk Kapolres Sukabumi semuanya terimakasih saya tidak bisa mengucapkan apa apalagi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya, semoga semua sehat dan lancar selalu makasih banyak pak bu,” ungkap Hasni tersedu – sedu.

Dedy juga membantu Hasni untuk duduk di kursi roda yang ia berikan.”Bisa jalan – jalan sekarang sama ibunya pakai kursi roda baru. Suka jalan – jalan kemana kalau di Palabuhanratu,” kata Dedy dalam percakapannya dengan Hasni usai membantunya duduk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.