ACT Sukabumi Sasar Warga Tepian

  • Whatsapp
ACT Sukabumi
ACT Sukabumi saat mendistribusikan bantuan sembako dan biaya hidup untuk para da'i yang berada di tepian Sukabumi, Kamis (15/7).

SUKABUMI – Guna membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukabumi kembali mendistribusikan bantuan paket sembako dan bantuan biaya hidup untuk para Da’i yang berada di daerah tepian atau pelosok.

Marketing Komunikasi ACT Sukabumi, Malsi mengatakan, saat ini terdapat sebanyak 20 Da’i yang mendapatkan bantuan paket sembako dan bantuan biaya hidup.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini sebagai bentuk mengapresiasi kami terhadap perjuangan para Dai yang ada di pelosok atau tepian Sukabumi,” kata Malsi kepada Radar Sukabumi, Kamis (15/7).

Lanjut Malsi, sejauh ini masih banyak warga yang berada di pelosok yang belum tersentuh bantuan. Karena itu, ACT berinisiatif untuk menyasar warga tepian untuk menyalurkan bantuan sembako dan biaya hidup.

“Ya, salah satunya di daerah Kampung Manonjaya, Kabupaten Sukabumi terdapat seorang ustadz bernama pak Mujib. Beliau merupakan ustadz yang setiap hari disibukkan dengan bertani untuk mencukupi kebutuhan keluarganya,” katanya

” Disamping bertani, beliau menyisihkan sedikit waktu untuk mengamalkan ilmunya dengan cara mengajar ngaji. Karena itu, sebagai bentuk penghargaan kami berinisiatif memberikan bantuan,” ujarnya.

Penyaluran bantuan ini, sambung Malsi, bukan kali pertamanya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin ACT Sukabumi.

“Dan penyaluran bantuan ini juga akan terus berjalan khususnya kami menyasar warga yang berada di pelosok sukabumi,” paparnya.

Menurutnya, bagi sahabat dermawan yang ingin membantu para Da’i yang ada di tepian Sukabumi bisa berdonasi melalui ACT Sukabumi. “Bagi para dermawan yang akan menyalurkan bantuan bisa melalui ACT, dan langsung bisa hubungi kami,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *