3 Pulang, 14 Hilang, Pemulangan ABK KM Hentri Asal Sukabumi yang Selamat

  • Whatsapp
3 Pulang, 14 Hilang, Pemulangan ABK KM Hentri Asal Sukabumi yang Selamat

SUKABUMI – Tiga dari 18 anak buah kapal (ABK) KM Hentri GT 195 asal Sukabumi yang selamat dalam insiden kebakaran kapal dipulangkan. Ketiganya adalah Ardian Rahman (29) dan Angga Pramudya (25) asal Sekarwangi Cibadak, Asep Suryana (22) warga Mekarasih Simpenan dan tinggal di Warungkiara.

Selain itu, terdapat dua warga luar Sukabumi korban selamat yamg juga dipulangkan, yakni La Astri (30) asal Binongko Taipabu Buton dan Hengki Kurniawan (39) asal Grogol Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menguncapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penjemputan kelima ABK ini, sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

“Kelima korban selamat ini, 3 dari Sukabumi dan 2 dari luar Sukabumi. Selamat datang saya ucapakan dan selamat beristirahat,” ujar Iyos Somantri dalam sambutannya yang didampingi oleh Camat Cibadak Lesto Rosandi dan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, drh Slamet, di Aula Kecamatan Cibadak.

Dalam kesempatan tersebut, Iyos mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam penjemputan kelima ABK ini, sehingga bisa berkumpul kembali dengan pihak keluarganya korban.

“Kita berkumpul di sini intinya akan menyerahkan korban ke keluarga mewakili Pemerintahan Pusat agar bisa berkumpul kembali bersama keluarganya dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Semoga korban bisa segera ditemukan dan dipermudah dalam proses pencariannya,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *