Warga Karawang Temukan Bom

KARAWANG – Warga Kampung Poponcol Kaler, RT 04/04, Kelurahan Karawang Kulon, Karawang Barat, dihebohkan dengan penemuan granat yang masih aktif di kebun yang tidak jauh dari rumah warga.

Penemuan granat tersebut kemudian dilaporkan kepihak aparat Babinsa dan langsung ditanggapi oleh Kapolsek Kota Karawang.

Setelah dilakukan pengecekan oleh aparat Kepolisian Polsek Kota di belakang rumah salah satu warga, yang pada saat itu posisi granat di duga jenis granat apel tersebut di dalam tempayan yang sudah tidak terpakai.

Salah satu anggota dari polsek kota tersebut meyakini bahwa barang yang di duga jenis granat apel tersebut membenarkan.

Tidak berlangsung lama berdasarkan pelaporan di lapangan diduga ada penemuan granat jenia apel yang masih aktif tersebut, Satuan Indentifikasi Polres Karawang akhirnya menelusuri ke lokasi untuk memeriksa dan membawa barang jenis granat apel tersebut untuk di amankan.

“Sebelumnya barang yang berbentuk seperti granat tersebut dipakai main sama anak nya, kemarin pagi di belakang rumah, kebetulan barang berbentuk granat itu posisinya ada di dalam tempayan yang sudah tidak di pakai,” ujar Idoh (43) warga setempat.

Saat ini bom tersebut langsung diamankan oleh Kepolisian Resor Karawang. [bon]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.