Dari Gunung Parang, Penggiat Wisata dan Ekonomi Kreatif Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Pegiat Wisata Purwakarta
Para penggiat wisata dan ekonomi kreatif deklarasi capres Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) 2024.

PURWAKARTA – Komunitas Pegiat Wisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Purwakarta melakukan deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Acara dimulai dengan doa bersama, pembacaan deklarasi dukungan Gus Muhaimin dan penandatanganan dukungan Muhaimin Presiden 2024 di Badega Gunung Parang Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru pada Selasa (15/02/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan orang dari pegiat wisata, konten kreator penggerak literasi serta seniman daerah.

Wawan Lukman Hidayat, Ketua Komunitas Badega Gunung Parang mengatakan dukungan kepada Gus Muhaimin mengatakan ada banyak alasan mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Menurutnya pemimpin bukan hanya harus berpikir tentang Indonesia lima tahun atau sepuluh tahun ke depan. Namun harus mampu mempertimbangkan Indonesia lima puluh tahun bahkan seratus tahun ke depan. Dan sosok pemimpin itu ada pada Gus Muhaimin atau akrab disapa Cak Imin.

Cak Imin mampu mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif yang berkelanjutan yang dapat mengangkat ekonomi masyarakat daerah.

“Dalam hal ini pariwisata dan ekonomi kreatif adalah ekonomi masa depan sehingga ia haruslah menjadi garda terdepan kemajuan ekonomi bangsa,” papar Lukman Hidayat.

Pemilu 2024 nanti adalah proses demokrasi yang akan menghantarkan mandat kedaulatan rakyat ke tangan pemimpin yang tepat.

Dan tentu untuk itu dibutuhkan sosok pemimpin yang visioner, memiliki kepedulian pada dunia wisata dan ekonomi kreatif sekaligus merakyat.

“Atas dasar itu kami atas nama Komunitas Pegiat Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Purwakarta dengan ini menyatakan bahwa kami mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden Indonesia 2024-2029,” tegasnya.

Menurut Lukman Hidayat, ideologi Politik yang diusung Gus Muhaimin merupakan cerminan Indonesia yang majemuk. Lukman Hidayat juga menilai Gus Muhaimin memberikan pembelaan terhadap kelompok penggiat pariwisata.

Lukman Hidayat yakin Gus Muhaimin mampu memimpin Indonesia untuk kemajuan pariwisata bangsa yang berkelanjutan.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin pada pemilu 2024 sekaligus nantinya jika terpilih menjadi mitra dari pemerintah dalam memajukan dunia wisata dan ekonomi kreatif sebagai garda terdepan kebangkitan dan kemajuan ekonomi bangsa,” pungkasnya. (Adw/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan