Marwan Ajukan Diri Jadi Calon Ketum HIPMI Kota Bogor

  • Whatsapp
HIPMI Kota Bogor
Marwan Suherwan resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bogor periode 2021 - 2024.

BOGOR – Seiring dengan akan berakhirnya Kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bogor di bawah komando Ketua Umum Zulfikar Priyatna, satu per satu calon baru bermunculan.

Marwan Suherwan resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bogor periode 2021 – 2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V yang akan digelar 16 November 2021.

Marwan Suherwan mengatakan, dirinya terdorong maju menjadi caketum HIPMI Kota Bogor periode mendatang lantaran ingin berkontribusi lebih baik untuk organisasi maupun masyarakat Kota Bogor.

“Motivasi saya maju untuk ikut kontestasi pemilihan calon ketua umum Hipmi Kota Bogor masa bakti 2021-2024 ini, ingin selalu membawa manfaat untuk anggota Hipmi dan masyarakat Kota Bogor melalui karya, kinerja dan program saya nanti,” ungkap Marwan di Star Up Cafe, Kecamatan Bogor Utara pada Rabu (6/10/2021) malam.

Marwan memaparkan, salah satu program utama yang akan digulirkan dalam kepengurusan nanti adalah menciptakan 1.000 pengusaha baru di Kota Bogor.

Sementara di internal, dirinya akan lebih menyinergikan bisnis atau usaha anggota Hipmi Kota Bogor sesuai bidang masing-masing baik dengan BPC lain maupun atau BPD.

“Anggota sendiri potensinya memang banyak, misalkan di bidang properti, saya punya ide ingin membuat satu perusahaan bersama seperti suplaier, jadi ketika ada kebutuhan material misalnya itu tidak perlu ambil dari suplaier yang lain,” tuturnya.

Sejauh ini, Marwan mengaku telah mengantongi dukungan dari beberapa rekan anggota termasuk senior Hipmi Kota Bogor. Dari senior ada mantan ketua umum Rifki Thoriq dan juga senior lain.

“Saya juga sudah dapat restu dari BPD dan BPP pun sudah silaturahmi. Selain itu dari ketua umum pun sudah mendapat restu dan teman-teman juga para pengurus. Insyaallah siap mendukung dan menyukseskan Muscab ke V,” terang Marwan yang juga wakil ketua umum BPC Hipmi Kota Bogor.

Marwan membeberkan, dirinya akan mengembalikan berkas berikut kelengkapan syarat sebelum batas waktu ditutupnya pendaftaran.

“Hari ini saya sudah mengambil formulir pendaftaran, nanti sebelum tanggal 15 Oktober saya kembali karena ada beberapa syarat yang harus dilengkapi,” pungkas pengusaha yang berusia 30 tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *