Wali Kota Bogor Gerah dengan Macet dan PKL, Ancam Lakukan Ini

Wali Kota Bogor, Bima Arya
Wali Kota Bogor, Bima Arya

Disisi lain, Bima Arya mengakui jika sebelum datang ke Alun-alun Kota Bogor, dirinya mendapatkan banyak keluhan terkait keberadaan PKL di arah Jalan Kapten Muslihat.

Namun yang membuatnya heran, ketika ia datang, para PKL sudah tidak ada di lokasi seperti yang sudah disampaikan.

Bacaan Lainnya

“Ya artinya begini, ketika bocor informasi bahwa saya patroli dan saya tadi gak ngasih tau sebetulnya, saya kan hanya dengan tim sehari-hari yang melekat saja, tidak ada dinas tadi,” kata Bima Arya.

Meski begitu, diakui Wali Kota Bogor, memang harus ada sistem yang dibuat di Alun-alun Kota Bogor sehingga persoalan PKL dan kemacetan tidak terulang.

Untuk itu, ke depan Pemkot Bogor akan membangun pembatas ruang hijau untuk membatasi agar para PKL tidak berjualan dan sopir angkot tidak ngetem, serta membuatkan celukan.

“Dan pengunjung ini kan perlu makan dan perlu minum, ini kita akan bangun tempat makan dan minum di dalam supaya PKL itu ya masuk ke dalam semua tidak diluar, jadi akan direlokasi kira-kira PKL yang memang sudah lama berjualan di luar,” kata dia.

Bima Arya menambahkan, relokasi yang disiapkan ini ada dua titik pertama di dalam Alun-alun Kota Bogor, dan Nyi Raja Permas juga akan disiapkan untuk kuliner juga.(ded)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *