Dua Polisi Tersambar KRL Bogor-Jakarta, di Perlintasan Rel Kereta Api Kebon Pedes

KRL-Bogor-Jakarta
Dua orang ditabrak commuter line di perlintasan rel kereta api Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023). Foto/Adi/Pojokbogor

RADAR SUKABUMI – Dua anggota polisi tewas tersambar KRL Bogor-Jakarta di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023) malam.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya mengatakan, peristiwa anggota polisi tewas tersambar KRL itu terjadi pukul 22.30 WIB. Keduanya diketahui kakak beradik.

Bacaan Lainnya

“Korban merupakan anggota kami Aipda Andri Ito, dan satu lagi kakak kandungnya, anggota juga yang bernama Dedi. Untuk Andri Ito meninggal dunia di tempat, kemudian sang kakak sempat dirawat di RS Salak namun nyawanya tak tertolong,” kata Kompol Surya, Kamis (19/1/2023).

Dijelaskan Kompol Surya, kecelakaan tersebut bermula setelah korban baru saja selesai makan. Kemudian, keduanya terlihat tengah berdiri di pinggir rel kereta seperti sedang buang air kecil. Tak lama berselang, ada warga di sekitar lokasi berteriak ada kereta.

Saat itu, salah satu saksi Zupry melihat kearah tempat kejadian dan ditemukan dua orang sudah tergeletak. Diduga, korban tak mengira masih ada KRL jurusan Bogor-Jakarta yang berangkat.

Menurut dia, karena kejadiannya begitu cepat kemungkinan kedua korban tidak bisa menghindari kereta sehingga korban langsung tertabrak kereta.

Satu korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu korban lagi yang merupakan Anggota Pleton 3 Kompi 4 Yon B Sat Brimob Polda Jabar, masih sempat dilarikan ke RS Salak namun nyawanya tak tertolong.

Saat peristiwa dua anggota polisi tewas tersambar KRL itu, lanjut Kompol Surya, korban A sebenarnya sedang tidak dalam bertugas. “Korban berkerja di unit QR (quick respon) Patroli Polsek Tanah Sareal, dan pagi ini akan langsung dimakamkam di kampungnya Jasinga,” tutup Kompol Surya. (ded)

Pos terkait