Kecemburuan! Penuturan Adik Korban Pembunuhan Wanita Hamil di Cikarang Timur

TKP Neni ditemukan tewas, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Sabtu (23/10). (ist)
c, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Sabtu (23/10). (ist)

BEKASI – Neni Muniroh (29) yang tengah hamil ditemukan tewas bersimbah darah dengan tujuh bekas tusukan di tubuhnya, Sabtu (23/10/2021).

Wanita malang yang baru menikah 6 bulan dengan suaminya itu juga dalam kondisi hamil. Saat kejadian, suami korban IB tak ada di lokasi.

Bacaan Lainnya

Romli (16), adik korban, bercerita bahwa sang kakak pernah bercerita bahwa sebelum menikah ia telah didekati oleh seorang pria.

Namun Neni tidak menyukai orang tersebut dan tidak meresponsnya.

“Mungkin karena cemburu itu yah, soalnya kakak saya sempat bercerita kepada saya bahwa ia didekati oleh pria lain sebelum menikah, tapi kakak saya tidak merespon si orang itu (Karena tidak suka),”ucapnya, Minggu (24/10/2021).

Romli mengatakan insiden kakaknya tewas dengan luka tusukan dan bersimbah darah karena cemburu, turut dikuatkan oleh penuturan kerabat kerja korban yang tadi datang untuk melayat.

“Saya dengar juga bahwa tadi temennya dia, mengatakan itu, bahwa ada unsur kecemburuan itu,” ucap Romli.

Kendati dugaan ada unsur kecemburuan, dan pelaku melakukan penganiayaaan, selama hampir 6 bulan menikah, Romli tidak pernah melihat terduga pelaku IB bertengkar atau adu mulut.

“Ya sejauh yang saya lihat, kakak saya dan IB (Terduga pelaku) ya tidak pernah cekcok dalam berumah tangga, saya juga sering mampir ke kontrakannya,” paparnya.

Kata dirinya, keduanya selama menikah mengarungi rumah tangganya dalam kesederhanaan dan tidak begitu mewah.

“Ya, kehidupan nya sangat sederhana yah (Kakaknya dan Terduga pelaku IH),” Imbuhnya.

Diketahui bahwa, kontrakan yang ditempati oleh Korban dan terduga pelaku yaitu hanya berjarak beberapa meter saja dari rumah mertuanya, yang percis berada di samping. (dil/pojoksatu.com))


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *