Kebakaran Depo Bangunan Bekasi, Warga Cium Aroma Ini

  • Whatsapp
KEbakaran Depo Bangunan Bekasi
Kondisi bagian depan Depo Bangunan Bekasi saat pemadam kebakaran tiba di lokasi, Bekasi Timur, Sabtu (11/9). (Adika Fadil/pojokbekasi.com)

BEKASI – Puluhan mobil Pemadam Kebakaran di terjunkan ke lokasi kebakaran toko bangunan yang berada di Jalan Djuanda, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Kebakaran tersebut melalap hampir seluruh bangunan penjualan alat-alat serta kontruksi bangunan.

Bacaan Lainnya

Pantauan Pojokbekasicom di lokasi kebakaran, asap pekat membubung ke atas akibat kebakaran itu sendiri. Selain itu, beberapa kali ledakan terdengar dari sumber Kebakaran.

Tak hanya itu, terlihat beberapa menit api berwarna biru di duga sementara api dari minyak tinner dan juga cat yang ikut ke bakar.

Warga sekitar Deni Mulyadi (43) mengatakan, sebelum kejadian mencium bau kabel terbakar begitu menyengat.

“Habis isya bau kabel terbakar ngengat banget baunya, saya cari-cari kok tidak ada yang terbakar,” kata Deni, kepada Pojokbekasicom, Minggu (12/9/2021).

Dirinya mengira, bau kabel kebakar dari tempat tinggalnya tersebut. Namun, tidak lama kemudian, terlihat asap hitam keluar dari Depo Bangunan tersebut.

“Ada kali setengah jam, asap hitam pekat keluar dari bangunan itu. Tidak lama api muncul dari Depo bangunan,” terangnya.

“Api muncul pertama kali saya lihat dari bagian depan Bangunan itu ya,” tambah Deni.

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Bekasi, Erwin Guwinda, menjelaskan, Kebakaran itu melanda pasar penjualan kontruksi bangunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *