Kisah Ibu Peluk Anaknya Disaat Rumah Terbakar, Ibu Tewas Anak Selamat

Rumah di Grand Kahuripan, Cluster Bromo, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor yang terbakar Kamis (7/12/2023).
Rumah di Grand Kahuripan, Cluster Bromo, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor yang terbakar Kamis (7/12/2023).

BOGOR — Kasih ibu sepajang masa adalah ungkapan nyata, buktinya seorang ibu di kawasan Klapanunggal Kabupaten Bogor rela melepaskan nyawanya hanya untuk melindungi anaknya, Kamis (7/12/2023) dini hari pukul 02.00 WIB

Keduanya ditemukan di Kamar mandi 1 x 2 meter setelah hangus terbakar. Kamar mandi itu menjadi tempat yang dipilih oleh Yeni (47) dan M rizal (17) sang anak menyelamatkan diri dari kobaran api.

Bacaan Lainnya

Rumah Yeni di Klapanunggal terbakar hebat. Saat itu, yeni hanya berdua dengan anaknya M rizal di rumah. Sang suami sedang kerja. Sedangkan anak sulungnya sedang berada di luar.

“Mereka menyelamatkan diri ke kamar mandi, karena api sudah sangat besar,” kata Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Iptu Zalukhu kepada Radar Bogor (Grup Radar Sukabumi) Kamis (7/12/2023).

Namun, di kamar mandi itu wanita yang mengenakan baju hitam tersebut, meregang nyawa. Ia terlalu banyak menghirup asap. Dadanya sesak, kemudian pingsan dipelukan anaknya.

Sang anak, tak bisa berbuat banyak. Api di luar kamar mandi semakin membesar. ia hanya bisa memeluk ibunya, sembari berdoa dan menunggu bantuan datang. Kondisi itu membuat sang anak mengalami luka bakar lebih banyak ketimbang ibunya.

“Ibunya ini pingsan, tidak ada luka bakar, anaknya yang alami luka bakar, karena memeluk ibunya,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *