Hadiri Takziah Eril, Walikota Bandung : Saya Rasakan Apa yang Dirasakan Ridwan Kamil

Walikota Bandung, Yana Mulyana beserta istri
Walikota Bandung, Yana Mulyana beserta istri berkunjung ke kediaman Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Sabtu (4/6).

BANDUNG Walikota Bandung, Yana Mulyana beserta istri berkunjung ke kediaman Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Sabtu (4/6). Yana melakukan takziah untuk keluarga Ridwan Kamil yang baru kehilangan putera sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Dalam kunjungan tersebut, Yana mengungkap hubungan kedua keluarga ini bukan hanya soal Wali Kota dan Gubernurnya saja. Tapi juga sebagai orang tua yang memiliki anak usia sebaya.

Bacaan Lainnya

“Tentunya saya dan istri, mempunyai ikatan emosional yang sangat tinggi dengan Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia karena ananda Eril pernah satu sekolah dengan anak saya di TK dan SD, sehingga kami bisa merasakan apa yang dirasakan ketika seorang bapak dan ibu kehilangan puteranya,” kata Yana kepada wartawan.

Ia pun berharap Eril bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan kepada keluarga Ridwan Kamil, Ia berharap agar bisa di beri ketabahan atas apa yang sedang dialami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan