Efan Suganda, Meninggal di Usia 49 Tahun Dua Hari

RADARSUKABUMI.com, CIREBON – Salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 adalah warga Cirebon, Jawa Barat. Dia bernama Efan Suganda yang berusia 49 tahun.

Atau mungkin lebih tepatnya berusia 49 tahun dua hari. Mengapa? Karena dua hari sejak ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 27 Oktober, Efan menjadi penumpang maskapai berlogo Singa itu.

Bacaan Lainnya

Almarhum Efan meninggalkan seorang istri bernama Dian dan 3 orang anak. Adapun anaknya antara lain Ilal (21), anak kedua Fajri (8) dan Anak ketiga Fian (2).

Almarhum Efan Suganda pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai pegawai Hotel Pordela Jakarta bagian peralatan perlistrikan.

Keberadaan Efan Suganda dalam Lion Air JT 610 tersebut adalah dalam rangka perjalanan melaksanakan tugas dari kantornya.

Efan Suganda lahir di Kabupaten Cirebon dari pasangan Ridwan dan Yetti pada 27 Oktober 1969 dan meninggal pada tanggal 29 Oktober 2018 di usia 49 tahun.

Pesawat Lion Air JT-610 jatuh di Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada tanggal 29 Oktober saat melakukan penerbangan rute Jakarta-Pangkalpinang. Dalam tragedi tersebut sebanyak 189 orang tewas.

(pj/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.