JAWA BARAT

Dukun Eyang Anom Lampiaskan Nafsunya ke Anak Tiri Hingga Bunting

CIMAHI, RADARSUKABUMI.com  – Pria berinisial S alias Eyang Anom (50) yang berprofesi sebagai dukun tega berbuat tindak asusila terhadap anak tirinya M (20) dan T (18) selama bertahuntahun hingga hamil.

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah korban berinisial T (18) berani menceritakan tragedi yang dialaminya ini kepada ibunya yang kemudian, ibu korban dengan didamping Ketua RW melaporkan kasus ini ke polisi. Diketahui untuk M hamil enam bulan dan saat ini sudah melahirkan, sedangkan usia kandungan T hingga saat ini belum diketahui.

Ketua RW, Dudi Suwandi, mengatakan dukun Eyang sempat nyaris jadi bulanbulanan massa yang langsung ditahan oleh beberapa anggota polisi mendatangi kediaman pelaku. dirinya sempat menyaksikan langsung keberingasan warga yang kesal pada pelaku beberapa jam sebelum diamankan, puluhan warga sudah mengepung rumah pelaku.

“ Iya kemarin ada warga saya ditangkap karena telah berbuat asusila terhadap anak tiri. Pelaku sempat akan dihakimi warga, begitu diamankan keluar rumah, ada warga yang berusaha menghakimi. Namun keburu diamankan polisi. Massa baru bubar setelah polisi menembakan peluru ke udara,” kata di rumahnya, Jumat (21/2).

Menurutnya warga sudah lama melihat gelagat mencurigakan pelaku, namun belum ada bukti. Ternyata kecurigaan warga benar, makanya warga geram dan ingin menghakimi pelaku.

“Pelaku ini paranormal atau dukun, tapi orang sini gak pernah ada yang datang ke pelaku. Kalau dari luar memang suka ada yang, baik perumpuan maupun laki-laki,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button