Anggota DPRD Jabar Dessy Susilawati, Siap Perjuangkan Keinginan Forum Kepala Sekolah

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi dari Fraski PAN, Dessy Susilawati menyerap aspirasi Forum Kepala Sekolah Swasta Sukabumi.

RADAR SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi dari Fraski PAN, Dessy Susilawati menyerap aspirasi Forum Kepala Sekolah Swasta Sukabumi. Kegiatan tersebut bagian dari Reses 1 tahun 2020-2021 yang dilaksankan di Yayasan Nurul Fata di Jalan Goalpara Km. 05 , Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan ini Ketua Forum Kepala Sekolah Swasta, Sutrisno sangat berharap melalui kegiatan ini Dessy Susilawati dapat mendorong sekolah swasta agar dapat dibantu, baik secara sarana , prasarana maupun bantuan operasional sekolah , khususnya sekolah swasta.

Bacaan Lainnya

” Terima kasih atas perhatiannya, semoga keberadaan bu dewan bisa membantu kami ( forum kepala sekolah swasta),” ujar Sutrisno.

Kedepannya kata Sutrisno , komunitas sekolah swasta ini rencana akan membangun Koperasi bersama antara kepala sekolah swasta Kota dan Kabupaten Sukabumi. Gagasan itu dibuat agar lebih mengembangkan forum ini menjadi lebih besar dan baik.

” Kita juga berharap mampu menyerap anggota sebanyak- banyaknya terutama unsur guru swasta untuk bergabung di Koperasi ini,” ungkapnya.

Sementata itu, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dessy Susilawati sangat merespon baik apa yang diinginkan oleh forum kepala sekolah swasta ini. Dirinya akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka untuk kemajuan sekolah swasta di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

” Mudah- mudahan saya sebagai anggota dewan dapat mengakomodir semua harapan dan keinginan para kepala sekolah dan guru swasta,” ungkapnya.

Adapun rencana nama koperasinya adalah asosiasi kepala sekolah swasta (Askes). Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar ini berharap sesuai dengan namanya mampu memberikan akses semua Guru Swasta. Serta dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara. (Bal/Adv)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *