Abdul Muiz Minta Pemprov Perhatikan Jalan Berstatus Provinsi yang Rusak

Jalan Rusak Sukabumi
Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz saat mendokumentasikan kondisi Jalan berstatus Provinsi yang rusak di wilayah Jampang Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz berharap jalan yang berstatus provinsi agar bisa mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah provinsi (Pemprov). Hal itu terungkap pada saat dirinya menggelar Reses ke 1 Tahun Sidang 2022-2023 di beberapa daerah.

“Kemarin soal keluhan masyarakat di bidang infrastruktur soal pemeliharaan jalan provinsi, pertama soal pemasangan rambu lalin, penerangan lampu , dan secara khusus penangan jalan lingkar selatan Cibolang hingga Cibeureum, Jalan Pelabuhan 2 ke Cikembar dan yang paling rusak parah ruas Cikembang, Jampang Tengah Lengkong Kiara Dua. dimana banya jalan bergelombang, lubang-lubang yang membahayakan dan padat lalulintas angkutan tambang kapur dan batu, “jelas Abdul Muiz dalam pesan singkatnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, usulan untuk perbaikan segera jalan yang berstatus provinsi ini sangatlah mendesak, pasalnya jalan-jalan tersebut memang digunakan masyarakat untuk melakukan mobilitas sehari-hari.

“Kita hanya bisa bersabar dan berharap kepada pak gubernur Jabar untuk memperhatikan dan ditingkatkan kualitasnya jalan akses utama khsususnya yang jalan berstatus Provinsi,” kata dia.

Tentunya dirinya, akan terus memperjuangkan jalan tersebut demi kesejahtraan masyarakat agar yang rusak segera diperbaiki, yang kurang segera ditambah. “Ada Beberapa titik yang saya sebutkan, itu saya akan dorong kepada pemprov untuk dijadukan Prioritas, “tukasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *