InfrastrukturJAWA BARAT

Diguga Kosleting Mesin, Angkot GP Terbakar

CIREBON-– Sebuah kendaraan minibus angkutan perkotaan (Angkot) jurusan Gunung Sari – Plered (GP) yang dikemudikan Muhamad Hamzah (34) warga Desa Panembahan RT 08/03 Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon terbakar di jalan Raya Cirebon – Bandung tepatnya di desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Minggu (23/6) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun pojokjabar.com kendaraan angkot GP dengan nomor polisi E 1993 MB yang melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan terbakar sekitar pukul 06.10 WIB. Kebakaran kendaraan tersebut diduga dari konsleting.

Kapolsek Plered AKP Budi Hartono mengatakan, saat kejadian kendaraan angkot GP melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan. Tepatnya di desa Tegal sari, Kecamatan Plered kemudian tiba-tiba terbakar.

“Kebakaran tersebut, diduga mengalami gangguan mesin dan kemudian bagian depannya terbakar, mengakibatkan kendaraan angkot GP tersebut mengalami kerusakan,” kata Kapolsek Plered AKP Budi Hartono dikutip pojokjabar.com.

Kebakaran kendaraan angkot GP berhasil di padamkan yang dilakukan oleh Regu I Pos Jaga Weru di bantu Anggota Polsek dan Koramil Weru.
Akibat kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa hanya kerusakan kendaraan saja. Sementara itu, kendaraan angkot GP tersebut saat ini, di amankan di Makpolsek Weru.

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *