DEPOK

Steven Digeret ke Kantor Polisi Gara-gara Burung

RADARSUKABUMI.com – Entah apa yang ada dibenak pikiran Steven, berniat mencuri burung didalam sangkar. Namun Steven tertangkap bak seekor burung didalam sangkar lantaran ngumpet di kolong meja warung di RT3/7, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan setelah dilakukan pengecekan oleh korban dan warga yang mengetahui aksinya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, penangkapan George Steven (32) warga Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, saat kedapatan mencuri ikan dan burung diwarung milik korban Wadirah (44).

Penangkapan tersebut dilakukan warga bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung serta ditindaklanjuti Polsek Sawangan.

“Sudah kami amankan tersangka dan dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (24/07/2019).

Prasetyo menjelaskan, pada Selasa (23/7) sekitar pukul 19.45, korban mendapatkan laporan dari warga bahwa warung miliknya dimasuki orang tidak dikenal.

Dikhawatirkan terjadi pencurian, korban bersama warga mendatangi warungnya untuk berjualan ikan, korban melihat Steven tengah bersembunyi dibawah kolong meja.

Melihat pelaku, korban bersama warga menangkap dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Sawangan.

Dari penangkapan tersebut, lanjut Prasetyo diamankan barang bukti berupa ikan air tawar sebanyak 75 kilogram yang sudah dikemas kedalam kantong plastik besar ukuran 100 kilogram dan dua ekor burung didalam sangkar. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp3.300.000.

“Tersangka kami jerat dengan pasal 363 KUHP,” tutup Prasetyo.

(RD/dic/pojokjabar/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button