Pilkada Cianjur, Herman Suherman-Tb Mulyana Juara, Rayakan Kemenangan

  • Whatsapp
Tim kemenagan Herman Suherman-Tb Mulyana menggelar jumpa pers. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

PILKADA CIANJUR – Pasangan nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana rayakan kemenagan versi hitung cepat cyrus network, Rabu (9/12/2020) di sekretariat bersama BHS-M.

Berdasarkan hasil hitung cepat, cyrus network dari data yang masuk 95,25 persen nomor urut 1 Muhamad Toha-Ade Sobari mendapat suara 3,8 persen, nomor urut 2 Oting Zainal Mutaqin-Wawan Setiawan 8,6 persen, nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana 56,4 persen, dan nomor urut 4 Lepi Firmansyah-Gilar Raharja 31,3 persen.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pemenangan BHSM, Ade Barkah Surachman, mengatakan ia bersyukur dengan raihan cukup besar versi quick count.

“Namun ini tak menjadikan besar kepala kita harus tetap rendah hati,” ujar Ade dalam konperensi pers di Sekber BHSM Jalan KH Abdulah Bin Nuh, Rabu (9/12/2020) sore.

Ade mengatakan, kemenangan versi quick count adalah kolaborasi antara usaha dan doa.

“Saya mengimbau kepada semua jajaran untuk tetap istiqamah,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan salam hormat kepada semua pasangan calon lainnya untuk tetap kompak.

“Semua calon teman saya, yakin BHSM lima tahun ke depan perlu kolaborasi tak mungkin mencapai cita-cita tanpa semua kekuatan yang ada di tengah masyarakat, ini kemenangan semua rakyat Cianjur bersama membangun Cianjur,” katanya.

Menanggapi hasil quick count, Herman Suherman, sangat mengapresiasi untuk partai koalisi untuk ketua pemenangan, yang telah gigih dan keras bekerja.

“Hasil survei sementara ini semoga dijaga dengan baik sampai menunggu hasil resmi dari KPU,” katanya.

Ia mengajak semua calon lainnya untuk bersama membangun Cianjur, sesuai dengan yang dicita-citakan, Cianjur manjur berakhlak mulia.

Calon wakilnya, Tb Mulyana Syahrudin, mengatakan hasil ini berkat usaha ikhtiar dan doa.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang ada dari atas sampai tingkat RT yang telah melakukan semua usaha, tak lupa doa ibu saya yang sudah mendoakan tanpa lelah,” katanya.

Menurutnya, calon lainnya bukan rivalitas tapi ajang untuk mencari formula terbaik untuk memajukan Cianjur karena tanpa kebersamaan tak ada kemajuan.

Perwakilan Cyrus, Hafizzul Mizan mengatakan hasil quick count Pilkada Kabupaten Cianjur pihaknya telah melakukan sampling di 400 TPS dengan margin eror plus minus 1 persen.

“Hingga pukul 15.49 WIB angka yang masuk 95,25 persen mewakili jumlah dan sangat kecil kemungkinan berubahnya,” kata Hafizul. (dil)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *