KPK Obok-Obok Pendopo

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – CIANJUR – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengumpulkan bukti-bukti. Kali ini melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Pendopo Bupati Cianjur, Sabtu (15/12).

Penggeledahan dilakukan untuk mencari bukti tambahan kasus korupsi dana alokasi khusus pendidikan tahun anggaran 2018 yang melibatkan Bupati Cianjur nonaktif Irvan Rivano Muchtar, Kadisdik Cecep Sobandi dan Kabid SMP Rosidin.

Bacaan Lainnya

Pantauan Radar Cianjur rombongan tim KPK tiba di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur sekitar pukul 09.00 WIB, dengan menggunakan dua mobil Kijang Inova warna silver dan satu kijang Inova warna putih.

Kedatangan tim penyidik KPK hingga penggeledahan dijaga ketat aparat kepolisian, awak media pun tidak diperbolehkan mengambil gambar dan masuk ke dalam kantor.

Sekitar pukul 19.00 WIB, tim KPK terlihat keluar dari kantor Disdik Kabupaten Cianjur dengan membawa sejumlah koper, dan kardus yang berisi berkas dari ruangan kepala dinas dan kepala bidang SMP.

Sekretaris Disdik Kabupaten Cianjur Asep Saepurohman mengatakan, saat dalam ruangan tim penyidik KPK memeriksa berkas-berkas dokumen mulai dari dokumen pengajuan hingga dokumen bukti pisik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *