Forum RT RW di Cianjur Sosialisasi Aplikasi QRIS, Permudah Bayar Pajak

  • Whatsapp
Forum RT RW Kabupaten Cianjur
Forum RT RW Kabupaten Cianjur adakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi QRIS.

CIANJUR – Dorong sistem digitalisasi pembayaran pajak, Forum RT RW Kabupaten Cianjur adakan sosialisasi di kantor Bank BJB di Jl. HOS Cokro Aminoto No.56 A,

Sosialisasi yang dihadiri para ketua RT dan RW se-kabupaten Cianjur turut dihadiri Bupati Cianjur H.Herman Suherman.

Bacaan Lainnya

Ketua Forum RT RW Kabupaten Cianjur Daseng mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan untuk memperkenal aplikasi QRIS sebagai metode pembayaran pajak.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih forum RT RW telah diberikan Kesempatan untuk bekerjasama sosialisasi pembayaran melalui QRIS,”katanya.

Sistem QRIS sendiri berbeda dengan sistemnya rekening biasa, nantinya masyarakat hendak membayar seperti keperluan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB), listrik dan lainnya.

“Jadi tak usah jauh-jauh tinggal bawa HP di scan sudah terjadi transaksi tiap non cash, kita mulai belajar transaksi non cash,”paparnya.

Sementara itu Bupati Cianjur H.Herman Suherman mengapresiasi kepada forum RT RW dengan langkah mempermudah pembayaran pajak.

“Saya ucapkan apresiasi kepada forum RT RW kabupaten Cianjur yang sudah bekerja sama bersama masyarakat,”kata Herman m

Saat ini aplikasi tersebut telah di berlakukan di 3 kecamatan di Kabupaten Cianjur.

“Masyarakat yang bayar pajak gak usah jauh-jauh cukup ke RT dan selesai. Dan hari baru 3 kecamatan yakni Cianjur, Karangtengah dan Cipanas,”pungkasnya. (byu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *