Bupati Cianjur Siapkan Penghargaan untuk Atlet Berprestasi

  • Whatsapp
Bupati Cianjur Herman Suherman
Bupati Cianjur Herman Suherman

CIANJUR – Kebanggaan tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Cianjur saja saat mendengar atlet Cianjur berlaga di ajang olahraga tingkat nasional. Kabar keberhasilan Tim Hockey Indoor Jawa Barat yang di dalamnya terdapat atlet asal Cianjur terdengar hingga Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Kabar tersebut disambut baik oleh orang nomor satu di tatanan Kota Santri. Bahkan, pada pertandingan nanti akan ditonton langsung melalui live streaming atau siaran langsung.

Bacaan Lainnya

“Ini menjadi kebanggan khususnya untuk saya dan masyarakat Kabupaten Cianjur. Tentu harus menjadi motivasi, mengharumkan nama daerah bisa melalui olahraga juga,” ujarnya.

Selain itu, kemenangan nanti akan ditunggu oleh dirinya. Pasalnya, Herman berencana akan memberikan apresiasi kepada atlet Cianjur yang sudah berjuang dengan penuh usaha dalam pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Papua.

“Nanti saya tunggu di Pendopo Cianjur, pemberian apresiasi ini sebagai motivasi masyarakat lainnya agar terpacu untuk bisa membawa Cianjur ke arah yang positif,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, Iwan Mustofa mengungkapkan, pihaknya terus mengawal segala pertandingan cabang olahraga (cabor) terlebih atlet Cianjur yang berlaga.

“Kita terus memantau hasil dan perkembangan para atlet Cianjur di PON, kita support secara moral agar bisa menjadi salah satu suntikan energi positif,” tuturnya.

Mengenai pemberian hadiah, dirinya pun sama dengan Bupati Cianjur akan memberikan apresiasi terhadap atlet Cianjur yang sudah berjuang dan mengharumkan nama Cianjur.

“Insya allah akan kita berikan juga,” singkatnya. (kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *