Viral, Penjual Gorengan Kebal Minyak Mendidih

  • Whatsapp
Penjual Gorengan Kebal Minyak Mendidih,
Penjual Gorengan Kebal Minyak Mendidih,

RADARSUKABUMI.com – Seorang penjual gorengan Sri Rejeki menyita perhatian. Perempuan berusia 55 tahun itu menggoreng tanpa sudip.

Sri membolak-balikkan dan mengangkat gorengan di minyak mendidih dengan tangan kosong. Meski dicelupkan ke minyak mendidih, tangan Sri si penjual gorengan tidak melepuh. Kebal.

Bacaan Lainnya

Atraksi Sri, yang berjualan gorengan di Pasar Windusari, Magelang, Jawa Tengah menggoreng bakwan dan tempe itu pun menjadi perhatian netizen.

Awak Radar Semarang (grup Jawa Pos) pun berkesempatan mengunjungi lapak Sri Rejeki, Kamis (7/10).

Ibu 3 anak itu tampak sangat cekatan ketika memasukkan tangannya ke minyak mendidih untuk membolak-balikkan gorengan.

Para pembeli yang datang pun ikut terhibur dengan atraksi unik tersebut.

“Saya menggoreng pakai tangan sudah sepuluh tahunan, Mas. Namun, baru viral ya satu bulanan karena ada yang mengambil videonya dan di-upload di media sosial,” kata Sri.
Atraksi penjual gorengan ini viral

Perempuan penjual gorengan di Magelang ini viral lantaran kebal minyak mendidih. Apakah ia pakai azimat?

Ia mengaku 10 tahun lalu pernah ketumpahan minyak panas. Minyak tersebut mengenai sebagian tubuhnya. Meski merasa agak panas, tetapi ternyata tubuhnya baik-baik saja. Tidak ada luka dan tak ada yang melepuh.

“Pas ketumpahan itu saya cari sudip untuk membalik gorengan, enggak ketemu. Terus akhirnya saya balik pakai tangan. Ternyata kok tidak terlalu panas,” ujarnya.

Akhirnya membolak-balikkan dan mengangkat gorengan menggunakan tangan kosong pun menjadi kebiasaan. “Saya jualan dari pukul 05.30 sampai 11.00, rata-rata habis dua sampai 6 kilogram adonan,” tutur Sri.

Setelah aksi Sri menjadi viral, pembeli pun tidak hanya dari Magelang saja. Ada yang dari Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Pemalang, dan Purworejo. “Bahkan ada yang dari Pekanbaru datang ke sini, karena penasaran,” imbuh Sri.
Paranormal datang dari Jakarta karena penasaran

Aksi Sri itu juga membuat seorang paranormal dari Jakarta penasaran dan berkunjung ke rumahnya.

Paranormal tersebut bertanya apakah Sri memakai azimat sampai bisa kebal dengan minyak panas. “Paranormal itu mengira saya punya pegangan, kekuatan gaib. Padahal saya enggak punya,” kata Sri sambil tertawa.

Meski tidak melepuh, tangan Sri menjadi kapalan karena sering menjeburkan tangannya ke minyak panas. Sri pun bersyukur, berkat aksinya yang sampai viral itu dagangannya menjadi cepat habis.

Apalagi ia merupakan tulang punggung keluarga, karena sang suami tidak bisa bekerja akibat stroke. Meski sudah viral, Sri tidak lantas menaikkan harga gorengan yang dijual. “Gorengan saya jual Rp 2 ribu dapat 3, murah,” kata Sri.

(radarsemarang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *