Bus Hantam Empat Mobil di Tol BORR Bogor, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
Kecelakaan lalu lintas
Kecelakaan lalu lintas melibatkan lima kendaraan terjadi di KM 00.600 Jalur B Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Senin (11/10).

BOGOR  – Kecelakaan lalu lintas melibatkan lima kendaraan terjadi di KM 00.600 Jalur B Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Senin (11/10) sekitar pukul 07.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga menjelaskan, kecelakaan berawal saat bus Hino CBU bernomor polisi F 7549 FL yang dikemudian Aria (61), melaju dari arah Bogor menuju Jakarta, diduga mengalami rem blong, hingga supir membanting stir ke kiri lalu menabrak pembatas hingga masuk ke lahan parkir Kantor Marga Sarana Jabar (MSJ).

Bacaan Lainnya

“Di dalam parkiran itu, bus menabrak empat kendaraan yang sedang terparkir. Alhamdulillah, tidak ada korban meninggal dunia, luka berat pun tidak ada,” kata Angga.

Adapun empat kendaraan yang tersambar bus tersebut yakni, Toyota Avanza nomor polisi F 1317 PW, Daihatsu Grandmax nomor pomisi B9386 PAI, Toyota Calya nomor polisi B 2637 KZJ dan Toyota Hiace nomor polisi F 7258 FC.

“Penyelidikan sementara, pengemudi bus Hino tidak hati-hati dan konsentrasi saat kendaraan mengalami gangguan pada fungsi rem, sehingga jadi penyebab kecelakaan,” kata Angga.

(cek/pojokbogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *