Lagoon Avenue Festival,Pedagang Durian Untung Besar

BEKASI-Pedagang durian laku keras di event Festival Durian di Kota Bekasi. Pedagang durian tersebut ada yang berasal dari Medan.

Pedagang durian tersebut seperti Durian Aseen Lee 88, Durian Manay, Durian Wawan dan Durian Ciapus. Sedangkan dari Padang yang ikut event ini ialah Derry Durian, Dodo Durian Monthong. BEKASI-Pedagang durian laku keras di event Festival Durian di Kota Bekasi. Pedagang durian tersebut ada yang berasal dari Medan.

Bacaan Lainnya

Pedagang durian tersebut seperti Durian Aseen Lee 88, Durian Manay, Durian Wawan dan Durian Ciapus. Sedangkan dari Padang yang ikut event ini ialah Derry Durian, Dodo Durian Monthong.

Sedangkan durian dari Bogor yang ikut kegiatan ini ialah Durian Rancamaya. Dan, dari Semarang yang turut serta dari event ini ialah Durian Pak Tris.

Event bertajuk Lagoon Avenue Festive ini sukses membuat sejumlah pedagang dapatkan omset yang menjanjikan. Salah satunya Wawan.

Ia sangat terbantu dengan adanya event tersebut. Durian yang biasanya laku terjual 20 buah, namun di Acara Festival Durian ini ia mampu menjual sampai 100 buah.

Pos terkait