ENTERTAINMENT

Vanessa Angel Tiba-tiba Hamil

JAKARTA — Vanessa Angel tengah berbahagia. Sebab, pernikahannya dengan Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi, kini sudah membuahkan hasil. Ya, perempuan yang pertama kali bermain sinetron lewat ‘Cinta Intan’ pada 2008 silam itu diketahui sedang hamil atau berbadan dua.

Kabar kehamilan Vanessa Angel ini dibenarkan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Dia pun mengatakan bahwa sang putri kini tengah hamil muda. Doddy mengaku bahagia sekali begitu mendengar kabar ini dari Vanessa secara langsung. Dia pun tidak sabar mau menimang cucu pertamanya dari Vanessa.

“Senang dan bersyukur lah ya (akan punya cucu),” kata Doddy saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Kabar kehamilan Vanessa Angel pertama kali diketahui publik dari unggahannya di Instagram, kemarin. Dalam postingan berbentuk video itu, terlihat Vanessa terlibat pertengkaran dengan suaminya. Bibi yang dalam video terlihat mengenakan kemeja putih, langsung meninggalkan Vannesa dan pergi menggunakan mobil.

“Nikah itu beda sama pacaran. Apalagi kalau lo jadi kepala keluarga. Lo bertanggung jawab sama semua yang terjadi dikeluarga lo, bertanggung jawab atas sedih dan senangnya istri lo,” kata Bibi mengawali pernyataannya dalam video.

Tak lama kemudian Bibi kembali kepada Velanessa Angel. Bibi merasa sebagai lelaki dia harus memahami Vanessa dengan lebih banyak mengalah demi kepentingan yang lebih besar yaitu kenahagiaan di dalam rumah tangga.

“Vanessa akhir-akhir ini beda. Lebih sering marah-marah, lebih sering sensitif. Nikah tuh lo lebih banyak berkorban, lebih banyak mengalah. Justru pendewasaan lo itu baru dimulai di sini,” kata Bibi lebih lanjut.

Setelah kembali pada Vanessa, keduanya terlihat duduk bersama. Tak lama kemudian perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu menyodorkan sebuah kotak yang di dalamnya berisi test pack. Dari situ diketahui kalau Vanessa Angel sudah positif hamil.

“Cahaya Kecilku dan Mas Bibi #TuhanMahaBaik,” demikian Vanessa Angel memberi keterangan pada postingan video tersebut.

Seperti diketahui, Vanessa Angel melangsungkan pernikahan siri dengan Bibi pada 15 Desember 2019 lalu tanpa sepengetahuan ayahanya, Doddy Sudrajat. Pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel menikah lagi dan meresmikan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA). Bertindak sebagai wali nikah pada saat itu adalah ayah Vanessa secara langsung yaitu Doddy Sudrajat.(jpg)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button