ENTERTAINMENTGosip SelebKABUPATEN SUKABUMIWISATA

Kagumi Wisata Religi, Alasan Aldi Taher Garap Video Klip di Sukabumi

SUKABUMI — Sejak dahulu Sukabumi terkenal dengan sebutan Nama Kota Santri, betapa tidak dengan jumlah pesantren hampir ada disetiap peloksok tenyata membuat daya tarik tersendiri bagi kalangan selebriti untuk berlibur. Ditambah lagi dengan pesona alam Sukabumi yang terkenal dengan kawasan Geopark Ciletuhnya membuat tambah betah palancong untuk datang. Seperti Halnya Artis Ibu Kota Aldi Taher yang sengaja berkunjung ke Sukabumi untuk menikmati wisata alam Sukabumi sekaligus membuat Video Klip yang bertema Religi.

“Ya kemarin (datang ke Sukabumi red) Dakwah lewat Karya, datang bersama keluarga dan calon istri membuat Vidoe Klip lagu Dakwah di Geopark Ciletuh, “jelas Aldi yang juga sebagai Politisi muda kepada Radar Sukabumi (23/03)

Artis yang mulai dikenal luas sejak menjadi model Video Klip Ada Band ini, mengajak Ibunda Tercinta Rosita Bagindo Oedin dan calon istrinya yang juga penyayi sekaligus selegram cantik untuk menikmati keindahan Wisata Sukabumi. Bahkan dirinya mengatakan setelah berlibur menikmati Kawasan Geoprak Ciletuh dirinya melontarkan pujian untuk keindangan alam yang dimiliki Sukabumi.

“Saya sangat mengagumi keindahan salah satu alam Sukabumi yakni Geoprak Ciletuh, “terangnya.

Lebih Lanjut artis yang dikabarkaan maju sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Barat 2020-2025 ini datang ke Sukabumi atas perkenalan dengan Wilda Topan pimpinan Alaska productions yang merupakan cineas asal Sukabumi. “Saya dikenalkan dengan Kang Wilda ini di lembaga seni kolaborasi indonesia (leskolbi) yang di pimpin oleh gus syauqi yang merupakan putra wapres KH Ma’aruf amin, keduanya juga kini merupakan anggota leskolbi, “terangnya.

Tak hanya itu, artis yang sudah halang melintang di sejumlah televisi nasional ini, menyempatkan diri mengaji di depan Masjid Daarul Mattin Cibadak Sukabumi. Hal itu dilakukan Aldi semata untuk mencari keberkahan dalam setiap langkah kehidupan yang dirinya pilih.

“Kalau mengaji, saya lakukan disetiap tempat yang saya kunjungi. Seperti dibeberapa tempat di Indonesia bahkan sampai ke KLCC Malaysia, “tukas pria yang juga sebagai pengusaha Farfum gue tersebut. (die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button