ENTERTAINMENT

Ternyata Baby Margaretha Mantan Uya Kuya, Astrid Kaget Baru Tahu

PRESENTER Uya Kuya membuat sang istri Astrid, kaget bukan kepalang. Pasalnya, dia menyembunyikan kisah masa lalunya.

Astrid baru mengetahui bahwa suaminya itu pernah menjadi mantan kekasih model seksi Baby Margaretha.

“Dia biasanya selalu cerita, mantan yang buat dia pingsan aja cerita,” ujar Astrid di Acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (21/10/2019).

Kisah ini terungkap awalnya dari prank yang dilakukan Uya terhadap Astrid dengan seorang cewek bernama Chant Felicia yang tayang di Channel Youtube mereka.

Astrid awalnya cemburu dengan Chant yang dihadirkan juga di acara tersebut. Namun, Chant membantah dia dan Uya memiliki hubungan. Hanya saja, dia memiliki satu rahasia Uya. Ternyata Chant adalah adik dari Baby Margaretha yang tahu hubungan kakaknya dan Uya belasan tahun silam.

Uya semakin tak berkutik saat Baby didatangkan ke loksi. “Iya pernah (pacaran) waktu masih sekolah, enggak lama (pacaran). Kenalnya dia pas sering maggung di Bandung saat di Tofu (band lama Uya), Dulu pernah datang kalau dia pas show,” ujar mantan kekasih Chand Kelvin ini.

Namun, Baby memastikan itu terjalin saat Uya dan Astrid belum menikah. “Sebelum nikah sempat komUnikAsi setelah nikah enggak,” tegasnya.

Baby menjelaskan ke Astris, kalau bersama Uya harus tahan-tahan mental. Sebab, dia dulu harus mengakhiri hubungan karena Uya selingkuh dengan perempuan lain. “Putus ada cewek lain. Kalau show ketemu cewek baru. Dia sama penyayi dia dulu selingkuhnya. Kalau dia senangnya yang bohay. Aku waktu SMA bohay banget,” beber Baby.

Belakangan Baby agak curiga adiknya Chant sering chattingan dengan Uya. “Aku positif thinking aja,” tandasnya.

Astrid yang mendengar penjelasan Baby, akhirnya menegaskan akan membuntuti suaminya 24 jam. “Mulai besok, 24 per 7 gue harus nememin laki gue,” tegasnya.

Uya yang tak bisa lagi menyembunyikan sesuatu, akhirnya jujur. “Gue akuinya pernah pacaran sama Baby Margaretha,” ucapnya. (nin/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan