Seperti Terbuang, Nia dan Ardi Bakrie Tidak di Jenguk Keluarga

  • Whatsapp
Nia
Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Istimewa)

JAKARTA -– Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah 3 hari berada di Polres Jakarta Pusat usai diamankan pihak berwajib lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Sampai sekarang, tidak ada keluarga yang datang menjenguk mereka.

Hal itu diungkapkan kakak Nia Ramadhani, Talitha Nugroho. Keluarga lebih memberikan perhatian kepada ketiga anak Nia dan Ardi.

Bacaan Lainnya

“Semua diurus tim yang ada, kami semua gak ada yang jenguk. Semua satu pintu,” ucap Talitha Nugroho kepada JawaPos.com Jumat (9/7).

Talitha menolak bicara banyak mengenai kasus yang kini dialami Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dia hanya mendoakan agar kasus yang menjerat mereka bisa cepat selesai supaya bisa kumpul lagi dengan keluarga tercinta. “Maaf saya gak bisa cerita banyak. Mohon pengertiannya ya. Semoga sehat selalu,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Talitha Nugroho juga mengungkapkan kondisi ketiga anak adiknya setelah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan petugas kepolisian. Dia menyatakan Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie dalam keadaan sehat. Mereka sampai sekarang belum tahu terkait kasus yang menjerat orang tuanya.

Kasus penangkapan Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie dilakukan petugas kepolisian bidang narkoba Polres Jakarta Pusat di bawah pimpinan Kanit I Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKP Jordanus. Dia dan tim mendapatkan informasi bahwa Nia Ramadhani diduga sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu di rumahnya daerah Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dari informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan. Rabu (7/7) kemarin petugas mengamankan Nia Ramadhani di rumahnya di Pondok Indah Jakarta Selatan pada pukul 15.00 WIB. Dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram.

Sebelum mengamankan Nia Ramadhani, polisi lebih dulu mengamankan drivernya berinisial ZN. Barang bukti tersebut ditemukan saat melakukan penggeledahan ZN. Sang driver menyatakan barang haram tersebut milik Nia Ramadhani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *