Sebut Kenang dan Tyna Diterpa Ujian, Ini Harapan Jamal Mirdad

  • Whatsapp
Jamal Mirdad dan Lydia Kandou
Naysila Mirdad bersama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Foto Instagram

JAKARTA – Jamal Mirdad mengaku tidak terkejut dengan masalah rumah tangga yang dihadapi Kenang dan Tyna Kanna. Jamal pun menilai bahwa masalah keduanya bukan musibah, melainkan ujian.

“Ini juga bukan hal musibah, tapi sebuah ujian. Ujian itu berbagai macam, ujian juga (ada) jenisnya, level, ada ujian besar, ada ujian kecil ada ujian sedang. Mungkin yang ada diberita-berita bagian dari sedang bagian dari anak saya Kenang. Tapi, insyaAllah ujian itu akan lulus,” katanya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Bacaan Lainnya

Sebagai ayah, Jamal menuturkan, dirinya hanya bisa berdoa agar ujian yang sedang dihadapi Kenang dan Tyna bisa segera selesai.

“Sebagai bapak, hanya bisa berdoa semoga Allah, ujian yang ada pada anak saya dan Tyna bisa segera selesai, baik, menjadi lebih baik,” sambungnya.

Ditanya perihal isu skandal yang disebut-sebut jadi pemicu keretakan rumah tangga Kenang dan Tyna, Jamal Mirdad enggan berkomentar.

“Kan saya hanya sebagai bapaknya, dia yang mengalami, menjalani, tahu persis adalah anak-anak saya. Kurang elok kalau saya harus mencampuri, kalau bukan dari anak saya sendiri,” paparnya.

“Biar lah itu diselesaikan dengan cara yang terbaik. Karena saya kira anak saya mampu dua-duanya untuk menyelesaikan dengan cara yang terbaik,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

The post Sebut Kenang dan Tyna Diterpa Ujian, Ini Harapan Jamal Mirdad appeared first on Pojoksatu.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *