Rumah Opick Kebakaran, Kondisi Rambut Nabi yang Disimpannya ?

Opick. Foto Instagram

JAKARTA – Opick memastikan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang disimpannya aman dari kebakaran yang terjadi di rumahnya. Rumah yang berlokasi di kawasan Cakung, Jakarta Timur itu mengalami kebakaran pada Minggu (29/9) pagi.

Ketika dihubungi awak media, Opick menyebut rambut nabi yang didapatnya dari ulama dan pemerintah Turki itu sedang bersamanya. Saat kejadian kebakaran, Opick berada di luar kota, tepatnya di Pati, Jawa Tengah.

“Rambut nabi lagi sama saya di Pati, saya bawa,” kata Opick.

Pelantun lagu Tombo Hati itu mengatakan membawa rambut nabi karena ada pertemuan ulama di Pati. Rambut nabi itu dibawanya dengan pengawalan ekstra ketat.

“Sekarang ada pertemuan ulama di Pati, pengawal-pengawal juga ikut semua,” ucap Opick.

Seperti diketahui, Opick mengklaim telah mendapat kesempatan menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Rambut rasulullah tersebut didapatnya dari pemerintah dan ulama di Turki.

Rambut Nabi Muhammad SAW yang disimpan Opick diperlihatkan saat mendarat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5) lalu. Didampingi puluhan orang, termasuk Ustaz Derry Sulaiman, dia berjalan membawa kotak besar ditutupi kain hijau.

Kotak itu berisi sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang disimpan ke tabung kaca berbentuk kapsul.

“Pemerintah Turki mempercayakan saya menyimpan satu helai rambut Nabi Muhammad SAW,. Kami dipanggil ke Turki, sehari doang, hingga tahu bagaimana keasliannya,” kata Opick di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5) lalu.

“Ini adalah berkah untuk kita semua. Saya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, orang yang dicintai banyak umat di seluruh dunia,” sambungnya.

Rambut Nabi Muhammad SAW disimpan di Rumah Umat Tombo Ati milik Opick di kawasan Jakarta Timur. Rambut berukuran 30 cm itu bakal dijaga dan dibacakan ayat suci Alquran selama 24 jam. (mg3/jpnn)

Pos terkait