Music & Movie

Penonton Java Jazz Harus Pakai Masker, Lho kok?

RADARSUKABUMI.com – Penyelenggara Java Jazz Festival 2020 mengimbau penonton agar mengenakan masker, sebagai antisipasi pencegahan terhadap virus corona.

Meski berdasarkan data yang dikeluarkan WHO dan Kementerian Kesehatan RI, sampai saat ini virus corona belum terdeteksi di wilayah Indonesia.

“Cuci tangan yang banyak, air putih, karena saran itu juga dikasih ke kami untuk kami sosialisasikan kepada penonton. Kalau dari kementerian bahkan kayak udah enggak apa-apa enggak pakai masker, yang penting cuci tangan dan jangan dehidrasi, itu aja,” kata presiden direktur Java Festival Production Dewi Gontha usai jumpa pers Java Jazz Festival 2020 di Jakarta, Rabu (26/2).

Menurut Dewi, pihak penyelenggara juga menyediakan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di beberapa tempat. Namun jika ingin lebih nyaman, penonton diharapkan membawanya sendiri. “Di tempat-tempat tertentu kayak merchandise booth, info booth, itu ada beberapa. Tetapi kami sarankan lagi, teman-teman bawa sterilizer,” jelas Dewi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button