Drama Korea Penthouse 2 Ada yang Berubah, Apa Itu?

  • Whatsapp
Poster drama korea Penthouse

RADARSUKABUMI.com – Setelah merilis poster resmi dan video pembacaan naskah, produser Penthouse merilis beberapa foto adegan dari Oh Yoon Hee (Eugene) di season 2.

Seperti yang diketahui, di season pertama “Penthouse”, Oh Yoon Hee semakin terperangkap dalam keserakahan dan ambisi saat berusaha memasuki kalangan atas. Setelah sadar bahwa dirinya berkaitan dengan kematian Min Seol Ah (Jo Soo Min), Oh Yoon Hee mulai menjauh dari Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Ia bahkan mengkhianati Shim Su Ryeon dan berselingkuh dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon)

Namun ketika Oh Yoon Hee berubah pikiran dan ingin mengakui kejahatannya, dia dijebak oleh Joo Dan Tae atas pembunuhan Shim Su Ryeon.

Di akhir “Penthouse” season pertama, Oh Yoon Hee diculik oleh Logan Lee (Park Eun Seok) yang marah besar atas kematian Min Seol Ah dan Shim Su Ryeon. Pada akhirnya, Oh Yoon Hee menusuk dirinya sendiri sampai berlumuran darah dan pingsan.

Dalam foto adegan perdana “Penthouse” season 2, Oh Yoon Hee terlihat kurus dan tidak terawat. Cahaya tampaknya telah hilang dari matanya dan dia terlihat sangat lelah.

Kondisinya ini sangat kontras dengan aura kuat dan percaya diri yang ia tunjukkan di musim pertama. Rambut bob-nya juga telah tumbuh panjang, yang menandakan berlalunya waktu.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser “Penthouse” season 2 turut memberikan spoiler singkat. Menurutnya, akan terjadi perubahan pada karakter Oh Yoon Hee yang bertekad untuk balas dendam.

“Setelah dijebak oleh Joo Dan Tae atas pembunuhan Shim Su Ryeon dan berada di ambang kematian, Oh Yoon Hee akan berlomba dengan kecepatan penuh menuju balas dendam di season 2, dengan cara yang belum pernah dilihat pemirsa. Tolong nantikan kisah Oh Yoon Hee, yang kembali setelah menjadi lebih tangguh dan kuat,” tutur produser.

Sementara itu, drama ini telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 “Penthouse” masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat – Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang. (jpc)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *