Mengejutkan, Eks Aspri Hotman Paris Asal Sukabumi Diduga Terkena Santet, Unggah Video saat Muntah Darah

Mantan Asisten Hotman Paris, Iqlima Kim
Mantan Asisten Hotman Paris, Iqlima Kim iduga Terkena Santet (Foto : @iqlimakim_-Instagram)

JAKARTA — Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim yang merupakan orang Sukabumi bagikan kabar mengejutkan baru-baru ini. Iqlima Kim merasakan adanya sesuatu yang ‘ganjil’ dari dalam tubuhnya dalam satu minggu terakhir.

Awalnya ia merasa sakit pinggang yang tidak biasa dan ia menyebut sakitnya itu tidak bisa dijelaskan secara medis. Lebih parahnya lagi Iqlima Kim sampai sempat mengalami muntah darah yang cukup hebat.

Bacaan Lainnya

Semua hal-hal aneh yang ia rasakan dijelaskan secara rinci lewat Instagram Stories dari akun pribadinya pada Selasa, 10 Mei 2022. Iqlima Kim awalnya merasakan badan yang menggigil, lalu ada nyeri tulang belakang.

Sekujur tubuh Iqlima Kim mengalami suhu badan yang dingin, terlebih di bagian kakinya. “Dan itu terjadi dalam beberapa waktu 20 sampai 30 menit lamanya. Dan setelah semua itu berangsur gantilah badan ke demam tinggi hampir 40 derajat Celsius (siklusnya seperti itu terus kalau serangan sudah selesai pasti next-nya demam tinggi),” tulis Iqlima Kim, dikutip Disway.id pada Rabu 11 Mei 2022.

Tidak hanya satu kali, Iqlima Kim mengalami hal aneh itu selama 2 sampai 3 kali dalam sehari. Sampai pada akhirnya sang wanita cantik itu memanggil dua orang pintar. Haislnya, ada dua analisa yang berbeda.

“Yang satu bilang kalau aku dikirimi sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam ketika keringkan baju). Yang kedua gak bilang apa-apa tapi dia ngeluarin sapu ijuk dari punggung aku yang kelihatan tajam banget,” paparnya.

“Eh malamnya serangan itu datang lagi sampai akhirnya setelah serangan selesai, aku panggil orang ustaz untuk rukiah syariah. Dirukiahlah. Dan aku muntah. Dan muntahnya muntah darah dibarengi belatung (nauzubillah),” tambahnya.

Meski badannya sempat merasa enakan, tetapi seketika penyakit itu datang lagi. Badan terasa menggigil dan giginya mulai saling beradu (gemeletuk). Datanglah orang pintar ke apartemennya yang membantu melakukan totok di sebagian tubuhnya demi bisa menghilangkan penyakit tersebut.

“Aku ditotok di bagian-bagian tertentu termasuk kaki (kanan dan kiri). Sakit luar biasa sampai aku minta berhenti. Ternyata kakiku kanan dan kiri berbeda sih. Karena memang sakit di pinggang dan punggung pun cenderung sebelah kanan,” lanjutnya bercerita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.