Lesti Lapor KDRT, Rizky Billar Pernah Lontarkan Ancaman

Rizky Billar Pernah 'Mengancam' Lesti Kejora
Rizky Billar Pernah 'Mengancam' Lesti [email protected]

JAKARTA – Kabar terbaru Letsi Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengonfirmasi bahwa Lesti Kejora telah melayangkan laporan tersebut pada Rabu malam, 28 September 2022.

“Iya betul, semalam (laporan dilayangkan), saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ucap AKP Nurma Dewi, pada Kamis, 29 September 2022.

Bacaan Lainnya

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau, pelakunya adalah suaminya,” sambung Nurma.

Hingga saat ini Polres Metro Jakarta Selatan akan memproses hasil visum dari bukti laporan KDRT yang dibuat Lesti Kejora. Jika seluruh bukti sudah terkumpul, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang terlibat.

“Pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan (Lesti) adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum,” terang AKP Nurma Dewi.

“Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa,” tambahnya.

Kabar dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dari Rizky Billar itu langsung menggegerkan publik media sosial. Banyak yang tidak menyangka kalau Rizky Billar bisa melakukan perbuatan kasar kepada istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Bahkan kabar dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora ini sampai ada yang takut hanya sekadar konten saja. Sebelumnya Rizky Billar terlihat pernah memberikan ‘ancaman’ terhadap Lesti Kejora.

Ancaman yang dilontarkan Rizky Billar kepada Lesti Kejora itu tampak nyata di dalam salah satu video. Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube GA, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat mengikuti sesi tanya-jawab.

Ada pertanyaan dari sang host kepada Rizky Billar, kalau disuruh memilih, lebih pilih mana, Lesti Kejora atau anaknya Muhammad Leslar Al Fatih Billar? Rizky Billar awalnya sangat sulit menjawab dengan cepat pertanyaan tersebut, karena dirasa bimbang.

“Kalau ditanya begitu? Gini, nanti papa serba salah.. tapi kembali lagi, ini kan prinsip ya,” ujar Rizky Billar, seperti dikutip dari kanal YouTube GA (Gritte Agatha) pada Kamis, 29 September 2022.

“Kalau menurut saya sih, ya kalau kita sih berharap pernikahan kita cuma sekali seumur hidup,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *