Gosip Seleb

OTK yang Bakar Mobil Via Vallen Sudah di Kantor Polisi

RADARSUKABUMI.com – Kabar buruk datang dari pedangdut Via Vallen, yang harus menyaksikan api berkobar melalap mobil kesayangannya, Selasa (30/6/2020) dini hari.

Via mengabarkan langsung via Insta Story-nya detik-detik mobilnya penuh dengan api hingga terdengar suara ledakan. Dia panik, karena takut api merembet ke rumahnya dan kediaman warga.

“Daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin (Jawa Timur), itu ada kebakaran di samping rumah. Kalau enggak dipadamin takut kena ke sebelah rumah,” teriaknya seperti dalam video yang disebarnya.

“Ini tolong ya pemadam kebakaran cepat ke sini, aku takut apinya ke rumah terus nyebar ke tetangga sebelah rumah,” lanjutnya.

Via menyebut dari keterangan warga sekitar, ada orang tak dikenal (OTK) yang membakar mobilnya. “Ini tadi katanya ada yang bakar, awas yang bakar tak laporkan ke polisi, lihat aja,” tegasnya.

“Lihat yo polisi sedang ke sini, siapapun kamu yang bakar mobilku tadi,” tegasnya.

Tak berapa lama, Via kemudian mengabarkan kebakaran berhasil dipadamkan. Api menghanguskan mobilnya nyaris tak lagi berbentuk. Api juga menghitamkan dinding belakang rumah. “Alhamdulillah enggak apa-apa, enggak sampai kena rumah. Cuma mobilku tok. Mobilku enggak rupa mobil,” ujarnya.

Pelantun lagu ‘Sayang’ itu juga mengabarkan sang pelaku sudah diamankan aparat kepolisian. “Dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” jelasnya.

Namun, siapanya, Via belum memberitahu. (nin/pojoksatu/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button