Judika Teringat Saat Masa-masa Susah

  • Whatsapp

jpnn.com – DITUNJUK sebagai juri Rising Star Indonesia membuat Judika teringat masa-masa susah. Dia terkenang perjuangan meniti karier lewat ajang pencarian bakat, seperti yang kini dilalui para peserta.

Meski beda kompetisi, Judika mengaku merasakan apa yang tengah dirasakan penyanyi yang berjuang di Rising Star Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Aku pernah merasakan, bagaimana susah dan gemetarnya berada di depan juri. Kadang hasil yang kita harapkan tidak sesuai keinginan, padahal sudah maksimal,” kata Judika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11),

“Dulu aku ingat banget ada Mas Yovie, Mbak Titi DJ yang jadi juri. Aku hampir enggak lolos waktu itu,” sambungnya.Meski banyak tantangan, penyanyi berdarah Batak itu tidak lantas putus asa.

Dia tetap bersemangat membuktikan kualitas saat meniti karier.Nah, semangat baja itu yang ingin ditularkan Judika kepada peserta Rising Star Indonesia season 3.

“Aku cuma bisa berbagibpengalaman buat teman-teman yang ikut kompetisi. Bagaimana persiapannya dan semangatnya,” imbuh pelantun Aku Yang Tersakiti itu.

Dalam Rising Star Indonesia season ke-3 ini, Judika bakal bergabung bersama expert lainnya. Mereka adalah, Ariel NOAH, Rossa, dan Yovie Widianto.Tugas expert pada season ini terdiri dari berbagai babak.

Mulai dari Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final, dan Grand Final. Rising Star Indonesia bakal berlangsung setiap Senin dan Selasa mulai 17 Desember 2018 mendatang di RCTI.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *